Kenali 3 Jenis Lapisan Tambahan di Spring Bed, untuk Menyesuaikan Preferensi Tidur Anda

Furniture Enthusiast • 29 Jan 2024

Share

Sering kali anda mengalami tidur yang kurang nyenyak dan kurang berkualitas, bisa jadi jenis mattress springbed anda yang tidak cocok dengan kebutuhanmu.  Anda pasti menginginkan kualitas tidur yang baik dan merasakan bangun tidur dengan segar. Istilah mattress topper sekarang menjadi perbincangan karena fungsinya yang bisa membuat tidur anda semakin nyenyak. Pernahkah anda mendengar istilah Pillow Top, Plush Top, dan Euro Top atau sering menjumpai kasur dengan tambahan topper tapi tidak tahu perbedaan dan kegunaannya. berikut penjelasan dan kegunaan jenis-jenis mattress springbed.

Lapisan Plush Top

Lapisan Plush Top
Lapisan Plush Top

Anda pasti salah satu dari banyak orang yang masih bingung tentang Lapisan Plush To, mattress springbed ini memiliki busa tambahan sekitar 1 sampai 2 inch dengan tingkat kenyamanan medium. Mattress ini memberikan memberikan extra support untuk kenyamaman tulang punggung Anda.

Rekomendasi produk: Spring Bed Solitude, Spring Bed Acadia, Spring Bed Morning Dew.

Buat anda yang suka tidur menghadap ke samping atau terkadang terlentang akan merasakan kecocokan dan kenyamanan dari mattress springbed plush top ini. Busa tambahan ini memberikan kenyamanan dan keempukan bagi bahu, lengan, dan pinggul. Busa plush top ini akan mengisi ruang ruang kosong bagian tubuh anda saat tidur.

Lapisan Pillow Top

Lapisan Pillow Top
Lapisan Pillow Top

Lapisan Pillow Top adalah lapisan tambahan diatas kasur menyerupai bantal yang dijahit dengan rapi. Lapisan ini dibuat dengan bahan lateks, poliester, katun atau bahan lainnnya yang membuat spring bed terasa empuk. Lapisan Pillow Top mempunyai ciri khas tebal, empuk, dan lembut, sehingga memberikan Anda sensasi tidur serasa diatas awan. Jika Anda suka dengan kasur yang empuk, mattress ini menjadi rekomendasi buat anda.

Rekomendasi produk: Spring Bed Elysian, Spring Bed Belize.

Jika anda suka dengan kasur yang sangat empuk, mattress ini menjadi rekomendasi buat anda. Keempukan dan kelembutan pillow top ini sangat nyaman untuk tidur karena jenis mattress ini paling empuk dibanding jenis lainnya.

Lapisan Euro Top

Lapisan Euro Top
Caption

Euro Top mattress adalah teknologi terbaru untuk springbed dengan lapisan atas bantal yang empuk dan tebal kisaran 5-10cm. Springbed dengan lapisan euro top mattress dibuat menyatu dengan kasur dengan jahitan yang terlihat lebih rapi.

Namun yang harus anda tahu tingkat keempukan euro top hampir sama dengan pillow top, yang membedakan adalah dibagian desain dan strukturnya. dengan tampilan lebih rapih dan ukuran yang dibuat lebih tebal yang cenderung menyesuaikan bentuk springbednya.

Rekomendasi produk: Spring Bed Elysian, Spring Bed Solitude, Spring Bed Autumn Breeze.

Mattress Topper Springbed

Mattress Topper adalah lapisan tambahan yang dijual terpisah dengan Spring Bed. Tersedia berbagai macam jenis bahan untuk mattress topper yang ditemui di pasaran. Sekarang bahan yang populer adalah latex dan memory foam, karena jenis bahan ini bisa menyesuaikan posisi tidur. Bahan Latex juga tahan banting dan bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama sedangkan memory foam memiliki tingkat keempukan yang sama namun bahannya agak panas jadi anda cenderung gampang berkeringat. Ada bahan topper lainnya adalah microgel fill yang memiliki kualitas dan kenyamanan lebih baik daripada silikon atau dakron.

Apakah Penting Membeli Springbed dengan Mattress Topper?

Disarankan untuk anda menggunakan mattress topper dikarenakan untuk kesehatan dan kualitas tidur anda. Namun tergantung kasur yang anda miliki saat ini, jika mattress masih bagus namun lapisan tambahan tidak sesuai dengan preferensi tidur Anda maka perlu dipertimbangkan untuk membeli mattress topper agar tidur yang lebih sehat.

Kebutuhan tidur adalah aspek penting menjaga stamina anda sebelum beraktivitas seharian. Mattress topper menjadi solusi buat kebutuhan anda dengan memilih matrres yang cocok dengan kebiasaan posisi tidur anda.

Kesimpulan

Nah jadi sekarang anda sudah tahu perbedaan dan keunggulan masing-masing lapisan tambahan hingga mattress topper pada springbed kan. Anda bisa menentukan jenis dan kebutuhan tidumu. Pastikan Anda mencobanya sebelum membeli agar menemukan tingkat ke-empukan sesuai dengan kebutuhanmu. Tanpa ragu lagi buat anda untuk pilih Procella Springbed sebagai pilihan tempat tidur yang tepat, mampu memberikan kenyamanan tidur di setiap harinya.

#Bahan Mattress #Jenis Mattress #Mattress Toppers #Springbed #Lapisan Springbed

Catch up on our latest news!

Anda dapat mengetahui informasi terbaru kami lewat katalog, instagram, dan email.